menu

SELAMAT DATANG DI BLOG PUTRI WULAN

Vrydag 26 April 2013

Kata Diksi Part 5

  1. Jika ditakdirkan untuk bersama, kutak ingin hanya janji dan kata setia. Cinta butuh kepastian yanhg nyata.
  2. Saat kutatap wajah sang malam. Dirimu hadir dalam tatapan mataku. Begitu lekat dalam hembusan bayu. Serasa lembut nafasmu menyapu rinduku.
  3. Sejak pertama bertemu, ada getar di hati walau hanya sekejap. Saat saling mengenal telah membingkai kenangan manis. Meski tak bisa bersama tapi bayangmu menghiasi hari –hariku. Meskipun jarak memisahkan tapi rasa sayang tetap ada walau hanya di hati saja.
  4. Untuk rembulan di sayab Jibril. Aku selalu menanti di tepi kematianku. Tapi aku tak kuat menanti lama dan mengubur rindu di pusara jiwaku. Kubiarkan kerinduan itu mengembara, melayang dalam dimensi hening. Kujaga aurora mata hati yang datang menyapaku
  5. Mewarna langit pagi hari, tak secerah saat kulihat wajahmu pagi ini.
  6. Walau kau jauh berada di sana, tetap hatiku untukmu. Biarlah jika hanya dipendam saja, tetap hatiku untukmu.
  7. Sepanjang apapun jalan yang harus kutempuh, berjuta rintangan kan kuhadapi, bila kutemui kau menungguku di ujug jalan itu.
  8. Hanya kita berdua, kemanapun kau pergi aku kan menemani. Pejamkan matamu dan kita berdua melayang menuju bahagia.
  9. Di tengah kesendirianku, diterpa bayanganmu. Airmataku luluh. Kapan kau kembali? Karena aku akan setia disini menanti.
  10. Jangan katakan apa-apa.jangan lakukan apa-apa. Jika kau terima cintaku, tolong misscalled aku saja.

Geen opmerkings nie :

Plaas 'n opmerking